Bupati Pasangkayu Sampaikan Pidato Perdana di Paripurna DPRD

  • Whatsapp
Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, saat menyampaikan pidato perdananya diruang Paripurna DPRD Pasangkayu, Senin (1/3/2021). [Foto: Wawan]

PASANGKAYU, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasangkayu menggelar rapat Paripurna Pidato Sambutan Bupati Pasangkayu di ruang Paripurna DPRD Pasangkayu.

Paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Hj Alwiaty yang diikuti oleh seluruh anggota DPRD dan para Forkopimda.

Bacaan Lainnya
banner 300600

Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa di dampingi wakil Bupati Hj. Herny Agus dalam pidato perdananya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak.

Tidak hanya itu Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa juga menyampaikan uraian singkat program visi misi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah hingga 2026 mendatang.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak. Mohon dukungan dan doa agar dalam mengembang tugas yang diberikan oleh masyarakat Pasangkayu. Atas kepercayaan tersebut, kami berdua siap membangun Pasangkayu,” imbuh Yaumil Ambo Djiwa. Senin (1/3/2021).

“Pernyataan visi dan misi akan diimplementasikan pencapaiannya dengan beberapa agenda program prioritas,” sambungnya.

Dijelaskan, secara singkat Bupati Pasangkayu akan mengopimalkan kinerja dan kapasitas pemerintah Kabupaten Pasangkayu, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan perlidungan sosial yang berkualitas, mengembangkan ekonomi masyarakat disemua sektor, pemerataan pembangunan infrastruktur berbasis kewilayahan.

Sebelum mengakhiri Rapat Paripurna, Ketua DPRD Pasangkayu Hj Alwiaty menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya H. Yaumil Ambo Djiwa dan Hj. Herny Agus sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026.

Ketua DPRD Hj Alwiaty mengajak kepada seluruh elemen agar mendukung rencana kerja program Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun kedepan.

“Mari kita tinggalkan perbedaan dan menyatukan persepsi serta bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Pasangkayu,” imbuh Ketua DPRD Pasangkayu. [Wan]