Bupati Tetapkan Kabupaten Pasangkayu Sebagai Zona Merah Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa yang juga sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Pasangkayu

ADVETORIAL||PASANGKAYU, – Penyebaran covid-19 di Kabupaten Pasangkayu terus meningkat.

Warga positif Covid-19 terus bertambah, sehingga status terkini perkembangan covid-19 di Kabupaten Pasangkayu dijadikan status zona merah.

Bacaan Lainnya
banner 300600

Kondisi tersebut disampaikan langsung Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa yang juga sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Pasangkayu, diruang kerjanya, Selasa (28/4/2020).

Mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu, Bupati mengimbau masyarakat agar lebih disiplin dan mematuhi anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan.

Bupati Pasangkayu mengatakan, hal itu merupakan langkah untuk mencegah penyebaran virus corona di Pasangkayu.

“Dengan seperti itu, kita harap dapat memutuskan rantai penyebaran dari Covid-19,” ucapnya.

Tak hanya itu, Bupati Pasangkayu juga mengingatkan kepada masyarakat untuk membatasi diri melakukan aktivitas berkumpul dengan masyarakat.

“Dengan ditetapkan sebagai zona merah, maka pelaksanaan aktivitas ibadah dibatasi, yaitu membatasi diri dari kerumunan secara fisik, seperti tidak melaksanakan shalat tarwih berjamaah dimasjid selama masa covid-19,” tukas H Agus Ambo Djiwa.

Diketahui, data positif covid-19 hingga hari ini (Selasa, 28/4/2020) di Kabupaten Pasangkayu berjumlah 5 orang, Orang Dalam Pemantauan (ODP) 258 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 7 orang, dan Orang Tanpa Gejalah (OTG) berjumlah 37 orang. [Wan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.