Legislator Golkar Pasangkayu Siap Mengawal Pemerintahan Yaumil-Herny

  • Whatsapp
Wakil Ketua 1 DPRD Pasangkayu, Irpandi Yaumil Ambo Djiwa.

PASANGKAYU, – Usai mendengarkan Pidato Perdana Bupati Pasangkayu di ruang Paripurna gedung DPRD Pasangkayu, Wakil Ketua 1 DPRD Irpandi mengucapkan selamat bekerja kepada H Yaumil Ambo Djiwa dan Hj Herny Agus sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu.

Sesuai dengan arahan DPRD Pasangkayu, Fandi sapaannya mengharapkan Yaumil-Herny langsung tancap gas, karena banyak PR yang harus segera diselesaiakan terutama pemulihan ekonomi dampak dari pandemi covid-19.

Bacaan Lainnya
banner 300600

“Kami mendorong kepada Bupati dan Wakil Bupati setelah ini untuk memprioritaskan penanganan covid-19 sekaligus berupaya menormalisasi perekonomian warga Pasangkayu yang imbas dari Pandemi,”ungkap Fandi usai Paripurna.

Banyak pedagang juga sangat butuh perhatian dari Pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu.

Anggota DPRD Pasangkayu saat menghadiri Rapat Paripurna Pidato Perdana Bupati Pasangkayu Periode 2021-2026

“Yang jelas, mereka berdua sangat paham dengan kondisi sekarang ini untuk menjadi lebih baik kedepannya,” terangnya.

Terkait janji kampanye, Legislator Golkar ini berharap, Yaumil-Herny bisa merealisasikan semua janjinya kepada masyarakat seperti masalah kesehatan, Pendidikan dan sebagainya,

Diakhir, Irpandi menyatakan siap mengawal semua kebijakan Pemerintah Daerah untuk memenuhi kewajibannya dalam menyejahterakan masyarakat Pasangkayu. [Wan]