Tinjau Budidaya Udang Vaname di Pasangkayu, Bupati Bolaang Mongodow Udara : Kami Akan Terapkan di Daerah Kita

  • Whatsapp

ADVETORIAL||PASANGKAYU, – Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa menerima rombongan Bupati Bolaang Mongondow Utara H. Depri Pontoh di rumah jabatan Bupati Pasangkayu, Sabtu, (18/7/2020).

Hadir mendampingi Bupati Pasangkayu, yakni Wakil Bupati, H. Muh. Saal, Sekda, DR. Firman, unsur Forkopimda dan beberapa Kepala OPD.

Bacaan Lainnya
banner 300600

Kedatangan rombongan Bupati Bolaang Mongondow Utara H. Depri Pontoh ke Kabupaten Pasangkayu tersebut, dalam rangka meninjau langsung metode budidaya udang vaname yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu H Agus Ambo Djiwa menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bupati Bolaang Mongondow Utara beserta rombongan di Kabupaten Pasangkayu.

Selain itu, dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Pasangkayu ini memaparkan semua potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang dimiliki dan tata Pemerintahan yang SMART di kabupaten Pasangkayu

Sementara Bupati Bolaang Mongondow, H. Depri Pontoh, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedatangan mereka bersama rombongan di Kabupaten Pasangkayu bertujuan untuk melihat dan belajar cara budidaya udang vaname.

“Usai kunjungan Menteri Perikanan dan Kelautan di Kabupaten Pasangkayu, kami mendapat informasi bahwa pengembangan tambak vaname di pasangkayu merupakan yang terbaik,” ungkapnya.

Dari informasi itu, sehingga saya (Depri Pontoh-red) bersama rombongan tertarik mengunjungi Pasangkayu dalam rangka melihat langsung metode budidaya tambak udang vanamenya.

“Insya Allah, apa yang telah kami lihat disini terkait pengembangan vaname di Pasangkayu ini, akan diterapkan juga di daerah kami,” tukasnya. [wan]