Bahas Vaksinasi Covid-19, Jurnalis Pasangkayu Audiens Bersama Kapolres Pasangkayu

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Sejumlah jurnalis dari berbagai media yang berdomisili di Kabupaten Pasangkayu melakukan audiens sekaligus silatuhrahmi bersama Kapolres Pasangkayu AKBP. Didik Subiakto.

Audiens ini digelar dan dikemas secara sederhana di Kantin Mapolres Pasangkayu, Jumat (8/10/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300600

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Pasangkayu AKBP. Didik Subiakto dalam arahannya mengatakan sangat merespon program kinerja para jurnalis dan mendukung sinergitas antara wartawan dan Polres Pasangkayu.

“Terimakasih atas kedatangannya walaupun saya (Kapolres-red) masih baru namun sudah sangat akrab,” tuturnya.

Dikatakannya, bahwa kedepan akan bekerjasama baik dalam pemberitaan maupun aktivitas lainnya yang positif demi kemajuan masyarakat yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Ditambahkan Kapolres, saat ini Polres Pasangkayu tengah menggalakkan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat Pasangkayu. Ia menjelaskan target vaksinasi untuk Polres Pasangkayu sendiri ditargetkan sebanyak 1200 orang perharinya.

“Dimasa pandemi ini, kita intens melakukan vaksinasi tiap hari dengan target 1200 orang perharinya,” sebutnya.

Melalui pertemuan ini, Kapolres Pasangkayu AKBP. Didik Subianto berharap agar teman-teman jurnalis ikut membantu program vaksinasi yang tengah dilakukan oleh lembaga lembaga Negara.

“Kami harap teman-teman media ikut andil dalam program ini, dan memberikan pendidikan betapa pentingnya vaksinasi dan melawan isu isu Hoax,” tutup Kapolres Pasangkayu. [wan]