Bersama Bupati, Herny Agus Siap Tancap Gas

  • Whatsapp
Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa bersama Wakil Bupati Pasangkayu Dr Hj Herny Agus.

PASANGKAYU, – Seusai dilantik oleh Gubernur Sulawesi Barat pada 26 Februari kemarin, sebagai Wakil Bupati Pasangkayu Dr Hj Herni Agus berjanji akan memprioritaskan beberapa program penting bersama Bupati H Yaumil Ambo Djiwa .

Hj Herny, mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha kuasa karena ridho-nya, saya dipilih masyarakat dan dilantik.

Bacaan Lainnya

“Alhamdullilah saya bersyukur dan tentunya saya ucapkan kepada masyarakat Pasangkayu karena kemarin telah mendukungnya maju Pilkada,” ucapnya.

Semoga, saya bersama Bupati amanah sampai dimasa akhir jabatan saya 5 tahun kedepan. Tentunya saya dan H Yaumil siap tancap gas setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026 mendatang.

Bersama Bupati, kami telah menyiapkan beberapa program yang akan dijalankan, program yang baik dan digandengkan dengan Visi dan Misi, dan berupaya melakukan pemulihan ekonomi masyarakat Pasangjayu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kemarin, kita sudah mendengarkan Bupati Pasangkayu menyampaikan pidato perdananya di ruang Paripurna DPRD, dan hari ini Selasa 2 Maret kami sudah ngantor, rencana terlebih dahulu Kami akan rapat bersama Sekda dan semua Kepala OPD, guna mencari dan mengumpulkan data guna menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Dengan harapan, usai dilantik kemarin  bisa lari cepat dengan suatu program konkrit jangka menengah dan panjang,”terang Herny Agus. Selasa (2/3/2021).

Ke depan, pemerintah daerah bersama pihak-pihak terkait termasuk media, bisa bersinergi bersama untuk kemajuan Kabupaten Pasangkayu.

“Dengan izin Allah, saya bersama Bupati berjanji akan memberikan sebuah kemajuan pada daerah ini Insya Allah, agar Pasangkayu lebih maju kedepan,” pungkasnya. [Wan]