Bupati Pasangkayu Bakal Rekrut Staf Khusus

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Dalam rangka percepatan realisasi program pembangunan, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa bersama Wakil Bupati Hj Herny Agus Ambo Djiwa bakal merekrut staf khusus (stafsus).

Bupati Pasangkayu H Yaumil telah mengeluarkan Perbup nomor 10 tahun 2021, tertanggal 19 April 2021, terkait perekrutan stafsus serta teknis perekrutannya.

Bacaan Lainnya
banner 300600

Seperti yang disampaikan Sekretaris Kabupaten Firman menjelaskan bahwa stafsus nanti ada yang melekat pada Kepala Daerah, ada pula melekat di OPD. Ini dilakukan demikian agar stafsus bisa melakukan penguatan perencanaan program di OPD yang searah dengan visi misi bupati.

“Makanya seorang stafsus harus betul-betul memahami visi misi bupati. Sehingga pengawalan perencanaan dan eksekusi program di OPD bisa dilakukan dengan maksimal,” terangnya, saat rapat koordinasi dengan sejumlah calon stafsus, yang dipimpin langsung oleh Wabup Herny Agus, Selasa (20/4/2021).

Sementara, Wakil Bupati Hj Herny Agus berharap kehadiran stafsus bisa membantu percepatan pembangunan, serta menjadi corong yang baik kerakyat tentang sejumlah pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemkab.

“Saya harap kita bisa tetap jaga kekompakan dan kesolidan. Mari kita sama-sama membangun Pasangkayu, memajukan Pasangkayu yang sejahtera, maju, dan bermartabat berlandaskan keberagaman,” imbuh Hj Herny Agus. [Diskominfo]

banner 300600