Dandim 1427/Pasangkayu Hadiri Paripurna HUT ke 18 Kabupaten Pasangkayu

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pasangkayu dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasangkayu Ke 18 Tahun 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan, Minggu, (18/4/2021).

Rapat Paripurna HUT Kabupaten Pasangkayu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu Hj Alwiaty, yang dihadiri oleh Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Hj Herny Agus, AKBP Leo H. Siagian, Muchsin Kepala Kajari Pasangkayu, Wakil Ketua DPRD Irpandi Yaumil, Sekretaris Daerah Firman, serta para anggota DPRD dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 300600

Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi menyampaikan ucapan selamat Dirgahayu Kabupaten Pasangkayu ke 18 Tahun, semoga lebih maju dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Untuk mensukseskan hal ini tentunya Kodim 1427/Pasangkayu turut andil menurunkan personilnya untuk membantu keamanan HUT Kabupaten Pasangkayu, apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini.”ujar Dandim.

Sementara, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala atas rahmat dan nikmat yang diberikan kepada kita.

Rasa terima kasih sekaligus rasa cinta kita kepada tanah tumpah darah bumi Vovasanggayu ada yang telah memberikan kehidupan kepada kita yang mana ulang tahun Kabupaten Pasangkayu mengandung arti bahwa usia 18 Tahun ini Kabupaten Pasangkayu semakin bertambah, berbagai pengalaman serta perjuangan dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasangkayu telah kita lalui.

Selama 18 tahun sudah dijalani yang tentunya menjadi perjalanan yang berarti bagi kita untuk mengevaluasi intropeksi dan berbenah diri agar semakin maju dan berkembang sebagaimana kemajuan yang kita lihat hari ini.

Lanjut Bupati H Yaumil yang juga dikenal sebagai Penggagas Pembentukan Kabupaten Pasangkayu berharap agar suasana peringatan yang sangat sederhana ini tidak mengurangi kesakralan dan hikmat acara peringatan pada hari ini hadir sebagai salah satu Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat berdasarkan undang-undang Nomor 7 Tahun 2003 tentang pembentukan Kabupaten Luwu Timur.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan anggota komite aksi pembentukan Kabupaten Pasangkayu atas pengorbanan dan jerih payahnya selama masa waktu pembentukan Kabupaten Pasangkayu. Semoga niat suci saudara tetap terjaga sehingga daerah ini senantiasa bernilai ibadah di sisi-nya Aamiin,” tutur Bupati H Yaumil. [wan]

banner 300600