Gelar Apel Pasukan, Kapolres Touna : Personil Polri Harus Menjaga Netralitas

  • Whatsapp

Touna, – Kapolres Tojo Una-una AKBP. Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH menggelar apel pasukan pengucapan Ikrar Netralitas Polri dalam Pilkada, dan juga Pelepasan tim Operasi yustisi, Kamis, (24/9/2020) bertempat di Mapolres Touna.

Diketahui apel itu diikuti oleh personil gabungan dari personil TNI, Polri, Satpol PP, Perwakilan Perwira Penghubung Kodim 1307 Poso, Kajari Ampana, Kasat Pol PP dan juga pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

Terpisah Kapolres menyampaikan pada media ini, Polri telah berikrar berjanji untuk menjaga netralitas Polri, dan tidak ikut-ikut politik praktis .

Dalam apel gelar pasukan menurut Kapolres pihaknya juga melepas tim Ops Yustisi protokol kesehatan.

Kegiatan Ops Yustisi kata Kapolres, personil gabungan mensosialisasikan Perbup nomor 17 tahun 2020 tentang penegakan hukum protokol kesehatan.

“Ini bertujuan untuk memberikan teguran baik teguran lisan, dan pemberian sanksi disiplin maupun denda kepada masyarakat yang belum patuh terhadap protokol kesehatan,” imbuh Kapolres.

Sesuai maklumat Kapolri nomor 3 tahun 2020, tentang kepatuhan penerpan Protokol Kesehatan, diharapkan kiranya disetiap kegiatan pasangan calon Pilkada, dan pendukungnya mematuhi dan laksanakan protokol kesehataan, seperti pakai masker, jaga jarak sering cuci tangan agar terhindar dari penyebaran Covid-19. [Jef]