Kodim 1427 Pasangkayu Launching Tagline ‘Aku Sahabat Rakyat’

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Komando Distrik Militer (Kodim) 1427 Pasangkayu meluncurkan tagline ‘Aku Sahabat Rakyat’ (ASR) Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin, di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Pasangkayu Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu.

Kegiatan launching tersebut di buka langsung oleh Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi dan dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Abdul Wahid, Kapolres Pasangkayu AKBP. Leo H Siagian, Kajari Pasangkayu Mucshin, Perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Pasangkayu Sigit Yudoyono, Ketua Persit KCK Cabang LXIV Kodim 1427/Pasangkayu Ny Elsya Kurniati, perwira staf Kodim 1427 Pasangkayu, serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi menjelaskan bahwa tagline ‘ASR’ ini Kodam XIV Hasanuddin tentunya ingin mensinergikan dan menempatkan diri dengan konsisten selalu bersama rakyat.

Letkol Inf Novyaldi menyampaikan tagline ‘ASR’ jika dimaknai cukup luas untuk dipahami. Ini menandakan bahwa dalam kondisi apapun TNI harus tetap menyatu bersama rakyat, apalagi dimasa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Lanjut Perwira menengah yang berpangkat dua bunga dipundak itu, pada kegiatan launching tersebut, dirinya berharap, dengan keberadaan TNI khususnya Kodim 1427 Pasangkayu senang tiasa bekerja dengan hati, iklhas dalam menjalankan tugas pokoknya, profesional dalam menciptakan stabilitas keamanan dan ikut membantu Pemerintah Daerah (Pemda) untuk mensejahterahkan masyarakat.

“Tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan multi dimensi yang kita tidak bisa atasi sendiri, sehingga kita harus bersatu padu, bahu membahu dan bekerjasama,” sebut Damdim 1427 Pasangkayu. Sabtu (27/3/2021).

Sementara, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Abdul Wahid, disela sela kegiatan launching ‘ASR’ Kodam XIV Hasanuddin yang dilaksanakan oleh Kodim 1427 Pasangkayu, tentunya menjadi suatu kebanggaan dan sebuah rasa syukur bagi Pemerintah Daerah karena telah turut serta membantu masyarakat dimasa sulit akibat pandemi Covid 19 ini.

“TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah serta seluruh komponen yang ada di Kabupaten Pasangkayu tentunya harus bersahabat. Kekuatan yang dimiliki bersumber dari persaudaraan. Terus bekerjasama demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan membangun Kabupaten Pasangkayu,” imbuhnya.

Dari pantauan, usai pembukaan launching ‘ASR’ Kodam XIV Hasanuddin, dilanjutkan dengan penyaluran 250 paket sembako secara door to door kepada masyarakat menggunakan kendaraan roda dua dengan pengawalan Patwal Satlantas Polres Kabupaten Pasangkayu. [wan]