Lagi-lagi PT. Vaname Kasoloang Sejahtera Bagi Sembako di Bulan Ramadan

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Perusahaan Tambak udang PT Vaname Kasoloang Sejahtera (PKS) bagi-bagi sembako kepada masyarakat Desa Kasoloang Kecamatan Bambaira Kabupaten Pasangkayu. Jumat (30/4/2021).

Seperti yang disampaikan oleh Direktur PT. PKS Ivan Santoso, kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PT. PKS kepada masyarakat sekitar tambak.

Bacaan Lainnya
banner 300600

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami (PT. PKS) kepada masyarakat sekitar,” ucap Ivan.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Windra saat ditemui menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT. PKS karena telah begitu peduli kepada masyarakat Pasangkayu khususnya masyarakat Desa Kasoloang.

“Sembako yang diberikan oleh PT. PKS kepada masyarakat ini sangatlah membantu, apalagi dibulan suci ramadhan ini,” sebut Sekcam Bambaira.

Sekcam Bambaira juga menyampaikan selama beroperasi nilai manfaat keberadaan PT PKS di Desa Kasoloang ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

Sekretaris Camat Bambaira Windra, saat menyerahkan sembako milik PT Vaname Kasoloang Sejahtera kepada masyarakat.

Sementara, salah satu masyarakat Desa Kasoloang Asrul, juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada PT. PKS karena telah begitu peduli kepada masyarakat Kasoloang.

Dibulan ramadan ini apalagi masa pandemi covid belum berakhir, bantuan sembako dari PT PKS ini sangatlah membantu kami. Semoga PT PKS diberikan kesehatan oleh Allah Swt untuk terus berbuat bagi masyarakat,” ucap warga [wan]

banner 300600