LPC Touna Apresiasi Carlos Domelos Peraih Medali Perunggu di Cabor Balap Motor Pada Pon XX Papua

  • Whatsapp

TOUNA, – Ketua Lingkar Perempuan Cerdas (LPC) Kabupaten Tojo Una-una (Touna) Mutia, mengapresiasi pembalap motor Carlos Domelos yang merupakan putra kelahiran Ampana Tojo Una-una Provinsi Sulawesi Tengah .

Menurut Mutia, Carlos Domelos berhasil menyumbangkan medali Perunggu dalam cabang olahraga Balap Motor kelas Perseorangan pada Pon XX Papua yang digelar di sirkuit Distrik Tanah Miring Kabupaten Marauke, Rabu (6/10/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300600

“Sebagai masyarakat Ampana, kami bangga dengan Carlos Domelos yang berhasil finish pada posisi ketiga dan meraih medali perunggu untuk Sulteng dalam cabang olahraga Balap Motor Pon XX Papua,” ucap Mutia.

Untuk itu LPC Berharap kepada pemerintah daerah Touna agar memberikan support, respon kepada Carlos Domelos, putra asal Ampana yang memiliki prestasi dan mampu meraih medali perunggu bersaing secara Nasional.

“Kami LPC bersama kawan lainya akan menyambut gembira kepulangan Carlos Domelos,” ungkapnya.

Dari, pantauan media melalui Akun Facebook Grub Info Kota Palu, Ryan Jabar merilis Atlet Pembalap asal Sulteng Carlos Domelos berhasil meraih medali perunggu.

Diketahui, Carlos berada di posisi star grid 17, namun berhasil melewati 15 pembalap lain di depannya.

“Meski hanya berada pada posisi ketiga bendera Sulteng berkibar dibumi cendrawasih Papua di sircuit Fregeed waninggab Sai Gau Papua barat,” tulis akun. [JF]