Pantau Proses Vaksinasi di Waecella, Kapolres Pasangkayu Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

  • Whatsapp
Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto bersama Dandim 1427 Pasangkayu, saat memantau proses vaksinasi di Balai Perpustakaan Kelurahan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, Rabu (13/10/2021).

PASANGKAYU, – Bersama Dandim 1427 Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto terjun langsung memantau proses pelaksanaan vaksinasi dosis I dan dosis II, di lingkungan Waecella Kelurahan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu.

Dihadapan warga, Kapolres Pasangkayu AKBP Didik menjelaskan program serbuan vaksinasi yang dicanangkan oleh Presiden diharapkan bisa terlaksana sesuai dengan target pemerintah.

Bacaan Lainnya
banner 300600

Vaksinasi yang selama ini tidak lain hanya menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh kelompok.

“Vaksinasi ini bertujuan agar herd immunity masyarakat terpenuhi,” ungkap AKBP Didik Subiyakto, saat dilokasi vaksinasi, Rabu (13/10/2021).

Dikatakannya, serbuan vaksinasi ini merupakan upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehingga, AKBP Didik mengajak semua warga mengikuti vaksinasi.

Tak hanya itu, meski telah mengikuti vaksinasi, Kapolres Pasangkayu terus menghimbau masyarakat tetap waspada terhadap virus ini dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Meski sudah vaksin, diharapkan masyarakan jangan mengabaikan protokol kesehatan. Semoga vaksinasi ini cepat tuntas, sehingga kita semua menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal, dan tentunya perekonomian masyarakat bangkit kembali,” tandasnya.

Dalam pantauan vaksinasi yang dilakukan, turut hadir Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Eduard Steffry Allan Telussa, Kapolsek Bambalamotu AKP Muhammad Nur, Kepala Desa, Kepala Dusun dan sejumlah tokoh masyarakat. [*]