Pasang Foto Rusdy-Ma’mun di Profil Facebook, Akun Ayil Kamikaze Diduga Hina LPHT

  • Whatsapp

TOUNA, – Akun facebook Ayil Kamikaze bakal dilaporkan ke pihak cybercrim Polres Tojo Una-una. Pasalnya, akun Ayil Kamikaze diduga telah melakukan penghinaan pada Lingkar Perempuan Hebat Touna (LPHT) pada kolom komentar difacebook.

“Pemilik akun Ayil Kamikaze akan kami laporkan ke pihak berwajib, karena di setiap postingan kami terkait kandidat, akun Ayil Kamikaze selalu memberikan komentar dengan narasi menghina, baik itu penghinaan terhadap kandidat maupun terhadap kaum perempuan,” sebut Ketua LPHT Mutianty, Senin (12/10/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam memberikan komentar, Mutia menilai akun Ayil Kamikaze sangat jelas menghina, menyebutkan diri jika perempuan LPHT dengan tulisan tidak senonoh.

“Ibu-ibu Baper ini kaka…. Cabut kita mo tidur nanti itu tante lingkar perempuan hebat Touna Alias Mutia mo sesak lagi nafas Lg ahhhh,” di kutip Mutia dari Komentar Ayil kamikaze

Tak hanya itu, masih Mutia mengatakan akun Ayil kamikaze juga dalam kolom komentarnya menulis “Rupanya hebat itu paipulu lingkar perempuan hebat Touna wow. minum saja Aqua,” ucap Mutia lagi.

Menurut Mutia akun Ayil kamikaze adalah akun resmi yang pemiliknya bertempat tinggal daerah Kabupaten Poso. Hanya saja menggunakan foto profil dari Pasangan calon Gubernur Sulteng Rusdi-Ma’Mun.

“Ini merusak nama kandidat yang ada, karena narasinya tidak mendidik tapi malah menghina kaum hawa dan menjatuhkan lainnya,” ungkap Mutia.

Mutia berharap kasus ini akan ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian Polres Touna nantinya.

Dari pantauan media, komentar akun Ayil Kamikaze mengundang komentar pedas dari paranatizen seperti akun Geri Enrekang “Lingkar Perempuan Hebat Touna lapor dia gampang di ciduk soalnya akun asli dia pake itu” dan akun Anif Makbul Mustaqim dengan komentar “Ayil Kamikaze tabe sodara, mohon maaf ini, mungkin lbh baik tetap saling menghargai sesama dgn kalimat2 yg lbh santun dan elok dibaca. Apalgi yg komiu kata katai itu ibu2, perempuan”. [Tim]