Peduli Demonstran, Polisi Touna Bagikan Air Mineral Mahasiswa

  • Whatsapp

TOUNA, – Pemandangan sejuk terlihat tengah hiruk-pikuk aksi ratusan massa demo yang  dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) , terkait penolakan UU Omnibus Law atau UU Cipta Kerja.

Dari pantauan media ini, di tengah ratusan demo angota Kepolisian Resor (Polres) Touna memberikan perhatian terhadap demonstran, dengan membagikan air mineral kepada para pengunjuk rasa, yang berlangsung di depan gedung DPRD setempat, Kamis (8/10/2020).

Bacaan Lainnya

“Bagi minumnya pak,” ucap seorang massa aksi.

“Siapa lagi yang mau?,” jawab petugas kepolisian sambil menyuguhkan air minum.

Kapolres Touna AKBP. Alfred Ramses Sianipar, mengatakan pada media ini Jumat (9/10/2020), hal tersebut dilakukan merupakan sebuah bentuk kepedulian kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk melindungi dan mengayomi, baik itu merupakan hal yang kecil guna untuk menumbuhkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat

“Ditengah situasi seperti inilah kami tetap hadir di tengah masyarakat mahasiswa yang sedang demo. Kami berkomitmen mengawal aksi demo ini dengan humanis, hingga sampai selesai dengan tertib dan aman,” ucap Kapolres.

Kapolres Touna juga berharap agar pada aksi ini demo jangan sampai ada para peserta demo yang terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, silahkan suarakan aspirasi tapi jangan anarkis , taati aturan, apalagi kita saat ini masih berada di masa pandemi Covid 19 tetap mengikuti protokol kesehat (Prokes) Covid-19. [JF]