Peduli, Serda Ruslin Ikut Kerja Bakti di Desa Tampaure

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Pemerintah Desa Tampaure melaksanakan giat kerja bakti bersama puluhan masyarakat. Jumat (8/1/2021).

Hadir dalam kerja bakti tersebut yakni Kepala Desa Tampaure Agus Latjatja, Ketua BPD Desa Tampaure Caco, serta para Kepala Dusun (Kadus) se Desa Tampaure.

Bacaan Lainnya
banner 300600

Tidak hanya itu, personil dari Koramil 1427-02/Randomayang Serda Ruslin, dan Babinkamtibmas Brigpol Ismail juga tampak hadir dalam giat kerja bakti itu.

Seperti yang disampaikan Serda Ruslin, kehadirannya merupakan sebagai bentuk kepedulian dan suport Koramil 1427-02/Randomayang dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa.

“Pada dasarnya, apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa kami siap membantu, apalagi jika itu untuk kepentingan masyarakat,” tutur Serda Ruslin.

Ia menambahkan, sesuai dengan arahan Komandan Kodim 1427/Pasangkayu, seluruh personil utamanya para Babinsa wajib untuk saling mendukung dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa diwilayah masing-masing demi kepentingan masyarakat.

Adapun titik lokasi kegiatan kerja bakti yang dilakukan yakni, jalan Desa, pesisir pantai, fasilitas umum, Pustu Desa Tampaure dan lokasi sekitar Kantor Desa Tampaure. [Wan]

banner 300600