Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Ditjen Perbendaharaan Sulbar, Ini Kata Bupati Mamuju

  • Whatsapp

MAMUJU, – Pemerintah Kabupaten Mamuju melalui Bupati, Hj. Sutinah Suhardi melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar tentang Forum Kerjasama Peningkatan Kualitas Pengelolaan Keuangan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Melalui kegiatan yang digelar pada Selasa, (31/8/2021) tersebut, Sutinah berharap Pemerintah Kabupaten Mamuju bersama Ditjen Perbendaharaan bisa lebih baik lagi.

Bacaan Lainnya
banner 300600

“Kami sangat butuh bimbingan, agar pelaksanaan anggaran di Kabupaten yang masih rendah bisa ditingkatkan lagi,” ujar Sutinah.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar, Imik Eko Putro menerangkan bahwa nota kesepahaman tersebut untuk mendukung peningkatan kualitas pelaksanaan anggaran baik APBN ataupun APBD di Kabupaten Mamuju.

Ia juga berharap melalui acara tersebut bisa mendapatkan pemahaman yang sama terkait pelaksanaan anggaran yang sudah dialokasikan di Kabupaten Mamuju.

“Supaya para Pejabat para Staf pengelola keuangan anggaran mengetahui bagaimana melaksanakan anggaran tersebut dengan cepat, baik, akuntabel dan tetap ada kualitas dalam pelaksanaannya,” pinta Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar.

Pada acara yang dilaksanakan di ruang kerja Bupati tersebut, turut hadir Wakil Bupati Mamuju, beberapa Kepala OPD serta pegawai Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulbar. [rls]