Pimpin Anev Bulanan, Ini Kata Kapolres Pasangkayu Kepada Bhabinkamtibmas

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H. Siagian, pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Bulan Januari 2021 yang dilaksanakan di Aula Wirasatya 96. Selasa pagi (12/1/2021).

Anev tersebut dilakukan merupakan agenda bulanan untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan Bhabinkamtibas di wilayah binaan dan kendala yang ditemukan serta masukan dari masyarakat pada saat melakukan sambang demi untuk menjaga harkamtibmas.

Bacaan Lainnya
banner 300600

Didepan para Bhabinkamtibmas, AKBP Leo menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja rekan-rekan Bhabinkamtibmas selama tahun 2020 terutama pada pelaksanaan Pemilukada sehingga pilkada aman dan tertib.

Orang nomor satu di Polres Pasangkayu juga menyampaikan masa pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga kita tetap menjaga kesehatan dan ingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita bisa saksikan bersama di media sosial Covid-19 awal tahun ini bertambah, olehnya itu jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dan ingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” sebutnya.

Menghadapi pandemi Covid-19 jangan takut berlebihan tapi kita harus tetap waspada dengan berusaha atau berikhtiar menjalankan protokol kesehatan.

“Vitamin yang telah diberikan oleh Urkes Polres Pasangkayu agar diminum sebutir sehari, selain itu agar rutin melakukan olahraga,” tutur AKBP. Leo. [Wan]

banner 300600