Pindah Tugas, AKBP. Alfred Ramses Sianipar Minta Maaf

  • Whatsapp
Kapolres Tojo Una-una AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK.MH. [Foto : Ist]

TOUNA, – Kapolres Tojo Una-una AKBP Alfred Ramses Sianipar SIK.MH di pindah tugaskan, dan akan menduduki jabatan barunya sebagai Wadansat Brimob Polda Sultra.

Usai menggelar press release pada Kamis (15/10/2020), bersama sejumlah awak media, AKBP Alfred Ramses Sianipar menyampaikan kesan dan pesan selama bertugas di Kabupaten Tojo Una-una.

Bacaan Lainnya

Banyak hal yang telah dilakukan bersama baik itu dilingkungan jajaran personil, pemerintah, masyarakat, maupun dengan awak media khususnya di Kabupaten Tojo Una-una ini.

Secara pribadi, Kapolres Alfred Ramses Sianipar mengatakan permintaan maaf jika selama bertugas sejak November 2019 di Kabupaten Tojo Una-una ini terdapat kesalahan yang telah menyinggung perasaan.

“Mohon maaf jika ada perkataan atau perbuatan saya yang dianggap tidak sesuai, karena saya sadari sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan,” tutur AKBP. Alfred Sianipar.

Tak hanya itu, AKBP Alfred juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh awak media sebagai mitra Polres Tojo Una-una selama dikomandoinya.

Disamping itu, AKBP. Alfred juga berpesan kepada seluruh personil jajaran Polres Tojo Una-una agar tetap melaksanakan tugas dengan hati, berikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Sebagai personil Polri, jadilah pengayom masyarakat yang baik, dan teruslah menjaga loyalitas kepada pimpinan,” pesan AKBP. Alfred Ramses Sianipar.

Diketahui, Kapolres Tojo Una-una AKBP Alfred Ramses Sianipar, SIK, MH, akan digantikan oleh AKBP. Riski Fara Sandhy, SIK, M.IK jabatan saat ini Danyon C Resimen II Paspelopor Korbrimob Polri. [JF]