Politisi Muda Ikram Ibrahim Akan Hijrah Ke Partai Golkar

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Politisi muda Kabupaten Pasangkayu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ikram Ibrahim, dikabarkan akan hijrah dan bergabung di Partai Golongan Karya (Golkar).

Saat ditemui di salah satu warung kopi (warkop) di Jalan Ir Soekarno Pasangkayu, Ikram membenarkan hal tersebut. Kamis (4/3/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300600

“Benar saya akan hijrah, dan akan bergabung di Partai Golkar,” sebutnya.

Ia menuturkan, dirinya sudah membangun komunikasi dengan pengurus Partai yang berlambang pohon beringin itu.

“Saya sudah bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar Yaumil Ambo Djiwa, dan beliau sangat merespon niat saya bergabung,” bebernya.

Mantan anggota DPRD Pasangkayu periode 2014-2019 ini juga menyampaikan, bahwa dirinya tinggal menunggu Musda Partai Golkar digelar.

Dengan bergabungnya nanti di Partai Golkar, Ikram berharap agar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, kejayaan Partai Golkar dapat terulang sebagai Partai pemenang di Kabupaten Pasangkayu seperti pada Pileg 2004 lalu.

Sementara, ditempat yang berbeda Ketua Harian Partai Golkar Pasangkayu Irpandi Yaumil membenarkan bahwa Ikram Ibrahim berencana akan bergabung bersama kami di Partai Golkar.

“Kami dengar kabar juga begitu, katanya ia mau bergabung bersama kami di Golkar,” ucap Irpandi.

Irpandi menyebutkan jika beliau bergabung, ini merupakan menjadi suatu kekuatan baru di Partai Golkar, karena beliau merupakan Politisi muda yang cerdas dan mumpuni.

“Ini akan menjadi kekuatan baru di Partai, karena Ikram Ibrahim mempunyai banyak pengalaman dan mapan dalam dunia politik,” tukasnya. [Wan]

banner 300600