Polres Pasangkayu Galakkan Vaksinasi Covid-19 di PT Mamuang

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Galakkan vaksinasi Covid-19, kali ini Polres Pasangkayu melakukan giat vaksinasi Tahap I dan Tahap II bagi anak-anak karyawan di PT Mamuang Desa Martasari Kecamatan Pedingga Kabupaten Pasangkayu. Rabu (6/10/2021).

AKP. Abdul Azis Gani mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan merupakan sebagai salah satu langkah pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu.

Bacaan Lainnya
banner 300600

“Giat vaksinasi ini sebagai langkah pencegahan, sekaligus menjaga silatuhrahmi, dan menjaga hubungan emosional yang sudah terjalin selama ini antara Polres Pasangkayu dengan perusahaan PT. Mamuang,” ucap AKP. Abdul Azis Gani.

Ia menjelaskan, betapa pentingnya vaksinasi bagi kekebalan tubuh agar tetap terjaga dari paparan virus covid-19, namun tetap tidak mengabaikan Protokol Kesehatan.

Diketahui, pelaksanaan vaksinasi ini diberikan pada anak Karyawan PT Mamuang yang telah berusia 12 Tahun hingga 17 Tahun.

“Kegiatan tersebut berlangsung hingga  pukul 16.30 Wita, dan setelah selesai melakukan vaksin, kami himbau kepada para peserta vaksinasi untuk langsung kembali ke rumah masing dan  mengingatkan agar tetap memakai masker apabila berpergian keluar rumah,” pungkas Kapolsek Pasangkayu.

Hadir dalam giat vaksinasi tersebut, Kapolsek Pasangkayu AKP. Abdul Azis Gani, Kanit I Intelkam Polres Pasangkayu Aiptu Hamsah, ADM PT Mamuang Aan Dwi Purnomo, CDO PT Mamuang Rudi, Kepala Desa Martasari I Wayan Sucana, Tim Dokter Pasangkayu, serta segenap karyawan PT Mamuang. [wan]