Polres Pasangkayu Gencarkan Vaksinasi Covid-19 Melalui Gerai Vaksin Presisi

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Setelah melakukan vaksinasi di Lapas Kelas II B Kabupaten Pasangkayu Senin (11/10) kemarin, Polres Pasangkayu kembali melakukan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi tersebut kembali digelar di Baruga Panaluang Polres Pasangkayu Jln. Ir. Soekarno KM 2 Kabupaten Pasangkayu. Selasa (12/10/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300600

Seperti yang disampaikan Kapolres Pasangkayu AKBP. Didik Subiyakto melalui Ps. Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur TK I Elsya Kurniati mengatakan, bahwa pelaksanaan gerai vaksin presisi terus dilakukan agar semua masyarakat benar benar tervaksinasi.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami dari Polres Pasangkayu terus gencar melakukan vaksinasi, guna percepatan vaksinasi yang bertujuan menuju herd immunity (kekebalan kelompok) untuk di Kabupaten Pasangkayu,” tutur Ps. Kasi Dokkes Elsya Kurniati.

Melalui kegiatan ini, kami dari Polres Pasangkayu terus menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah tervaksinasi sampai Tahap II, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Jika ada warga yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi petugas Babinkamtibmas dan cukup membawa KTP langsung akan kami layani untuk di vaksin,” pintanya. [Wan]