Resmi Pindah Kantor, PT. BPR Binarta Luhur Diharapkan Beri Semangat Baru Masyarakat Parimo

  • Whatsapp

PARIMO, – Persaingan dibidang jasa keuangan perbank-kan untuk melayani masyarakat saat ini terus meningkat. Pasalnya, di Indonesia dalam urusan bisnis jasa keuangan ini cukup menjanjikan.

Seperti halnya PT BPR Binarta Luhur yang kini telah resmi memindahkan kantor pusatnya di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Masigi yang berdekatan dengan Ruko Grapari. Sedangkan untuk kantor Kasnya masih berada di Desa Sumber Sari Kecamatan Parigi Selatan.

Bacaan Lainnya

Mewakili Bupati Parigi Moutong saat di acara peresmian kantor PT BPR Binarta Luhur, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Armin mengatakan, dengan berpindahnya kantor pusat BPR Binarta Luhur memberikan semangat baru dan menambah daftar panjang bank BPR di Parigi Moutong (Parimo).

“Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong sangat mengapresiasi kehadiran dan pemindahan alamat kantor pusat PT BPR Binarta Luhur di Kelurahan Masigi. Semoga ini menjadi awal titik terang bagi kesejahteraan masyarakat Parigi Moutong,” kata Armin.

Armin menyebutkan, dengan dibukanya kantor Kas Sumber Sari yang juga dibuka hari ini diharapkan bisa terus mengembangkan eksistensinya dalam dunia bisnis perbankkan di Indonesia khususnya di Kabupaten Parigi Moutong.

“Hari ini disamping peresmian pemindahan alamat Kantor Pusat, juga diadakan pembukaan kantor Kas Sumber Sari PT Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Binarta Luhur. Semoga masyarakat puas dengan pelayan yang diberikan oleh BPR Binarta Luhur, khususnya dalam melayani pengkreditan untuk usaha masyarakat kita,” harap Armin. [red]