Sambangi Desa Kalola, Ketua DPRD Pasangkayu Bagikan Masker

  • Whatsapp
Ketua DPRD Pasangkayu Hj Alwiaty SH, saat menyambangi Kantor Desa Kalola, Sabtu (4/4/2020).

PASANGKAYU, – Ketua DPRD Pasangkayu, Hj Alwiaty menyambangi Desa Kaloka Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), pada sabtu (4/4/2020).

Agenda kedatangan Politisi Hanura Pasangkayu Hj Alwiaty di Desa Kaloka bertujuan untuk membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker yang di terimah langsung oleh Kepala Desa Kalola Logawali, yang disaksikan oleh Babinsa Serda Saeri, Bhabinkamtibmas Brigpol Asdar Ahmad dan para relawan Desa.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Hj Alwiaty mengimbau, agar seluruh masyarakat tetap menjaga kebersihan dilingkungan masing-masing.

“Menjaga kebersihan itu, merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),” ungkapnya.

Ditambahkannya, mengingat wilayah Kabupaten Pasangkayu adalah batas antata Provinsi Sulawesi Barat dan Provinsi Sulawesi Tengah, dimana diketahui Sulawesi Tengah sudah ada yang Positif terjangkit dari Covid-19, sehingga diharapkan agar masyarakat tetap waspada namun tidak panik yang berlebihan.

Sementara, Kepala Desa Kalola Logawali menyampaikan, ucapan terimakasih atas bantuan masker dan kunjungannya di Desa Kalola.

“Kami berharap, agar Ibu Ketua DPRD tak henti-hentinya pemperhatikan wilayah kami,” tandasnya. [Ags/red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.