Satu Warga Kabupaten Pasangkayu Positif Corona

  • Whatsapp
Juru bicara (Jubir) tim Gugus Tugas Covid-19 Pasangkayu, Suri Fitriah

PASANGKAYU, – Melalui Juru bicara (Jubir) tim Gugus Tugas Covid-19 Pasangkayu, Suri Fitriah mengungkapkan, warga Desa Ako Kabupaten Pasangkayu, yang dirujuk ke rumah sakit regional Mamuju pada tanggal 4 April 2020, kini Positif terjangkit Virus Corona.

“Dari hasil pemeriksaan Swab yang keluar hari ini, menunjukkan Pasien PDP asal Desa Ako tersebut positif terjangkit Virus Corona, dan saat ini pasien masih dalam penanganan dirumah sakit regional Mamuju,” tukas Suri saat di konfirmasi. Sabtu (11/4/2020).

Bacaan Lainnya

Suri menjelaskan, setelah mengetahui warga tersebut positif corona, kini pihak Dinas Kesehatan lebih memperketat pengawasan terhadap keluarga pasien. Dan untuk status keluarga pasien masih Orang Dalam Pantauan (ODP).

“Pihak Dinas telah turun melakukan pengecekan, untuk mengetahui rekam jejak pasien kontak dengan siapa saja, untuk dijadikan langkah antisipasi selanjutnya,” sebutnya.

Dengan adanya warga yang Positif ini, Suri Fitriah berharap agar seluruh warga Pasangkayu lebih mematuhi imbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah, demi kebaikan dan kesehatan bersama.

“Kami berharap kepada seluruh warga di Pasangkayu, mulai saat ini agar lebih mentatai himbauan yang telah ditetapkan pemerintah. Mari kita lawan agar Corona tidak semakin mewabah,” cetus Suri. [Wan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.