Serentak Lakukan Penyemprotan Desinfektan, Polres Touna Dapat Apresiasi Warga

  • Whatsapp

TOUNA, – Tim Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tojo Una-una, melakukan penyemprotan desinfektan berskala besar di sejumlah ruas jalan Perkotaan. Selasa,(31/3/2020).

Dari pantauan, penyemprotan yang dilakukan hari ini dengan menggunakan mobil taktis water canon milik Polres Tojo Una-una.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tojo Una-una, AKBP Alfred Ramses Sianipar menyampaikan, penyemprotan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Penyemprotan ini berdasarkan surat Telegram Kapolri, Nomor ST/1008/III/KES.7./2020 tertanggal 27 Maret 2020 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono,” sebut Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Tojo Una-una juga menyampaikan, dalam melakukan penyemprotan desinfektan ini, Polres Touna telah menerjunkan sejumlah personil dan kendaraan water canon.

“Dengan menerjunkan kendaraan mobil water canon, penyemprotan ini cukup efektif,” ungkapnya. Selasa (31/3/2020).

Ia menambahkan, sasaran penyemprotan ini dilakukan di ruas-ruas jalan Kota Ampana, dan di beberapa lokasi tempat keramaian.

“Selain melakukan penyemprotan, para anggota juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait langkah pencegahan covid-19,” tambahnya

Salah satu warga Kota Ampana yang dikonfirmasi mengatakan, ucapan terimakasih dan apresiasi kepada pihak kepolisian Polres Touna, karena telah melakukan penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran virus corona di Kota Ampana. [JF]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.