Sosialisasi Penanganan Covid, Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang Harap Masyarakat Peduli Kesehatan

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Babinsa Koramil 1427-02/Randomayang Serda Moh Mahir, menghadiri Sosialisasi Posko Penanganan Covid-19, di Aula Kantor Kelurahan Bambalamotu Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, Selasa (15/6/2021).

Ikut hadir pada sosialisasi tersebut, Wakapolsek Bambalamotu Ipda I Ketut Iswandi, Lurah Bambalamotu Salahuddin, Ketua lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) Keluaraha Bambalamotu Wilham, serta Babinkamtibmas Brigpol Asdar Ahmad.

Bacaan Lainnya
banner 300600

Dari pantauan, rapat sosialisasi tersebut membahas tentang langkah dan strategi yang dilakukan pemerintah setempat dalam penanganan Covid-19.

Seperti yang disampaikan oleh Serda Moh Mahir, untuk memutus penyebaran covid-19, diharapkan agar setiap dusun kiranya membuat posko covid-19 dimasing-masing wilayah dengan menyediakan sarana tempat cuci tangan.

Serda Moh Mahir juga menghimbau, setelah posko covid didirikan jangan lagi ada warga sekitar yang tidak mematuhi protokol kesehatan, baiktu warung atau cafe.

“Tim Satgas Covid-19 nantinya harus lebih tegas dalam penerapan protokol kesehatan,” sebutnya.

Diakhir, Serda Moh Mahir juga meminta agar masyarakat lebih peduli terhadap kesehatannya, seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. [Wan]

banner 300600