Temuan Dana Covid 19, Ratusan Massa Aksi FRAK Turun Kejalan

  • Whatsapp

TOUNA, – Ratusan massa aksi yang tergabung dalam Fornt Rakyat Anti Korupsi (Frak) mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tojo Una-una (Touna)
belum lama ini.

Kedatangan massa aksi tersebut mendesak DPRD Touna agar menyerahkan rekomendasi hasil temuan Tim Pansus dana Covid-19.

Bacaan Lainnya
banner 300600

“Kami mendesak Tim Pansus Covid-19 DPRD Touna agar memberikan serta menyerahkan data penggunaan Dana Covid-19 sejumlah 27 miliar,” kata Korlap Charly Djohan Pangemanan, Selasa, (15/6/2021)

Lanjut Charly, kami turun kejalan mendesak Tim Pansus DPRD Touna memberikan hasil rekomendasi sesuai dengan data yang terindikasi merugikan negara.

“Mendesak DPRD dan Tim Pansus Covid-19 memasukan rekomendasi dan data temuan lapangan kepada pihak penegak hukum dan mendesak masing-masing OPD untuk membuka dan menyerahkan data transparansi dana Covid-19,” ujarnya.

Diketahui massa aksi bergerak dari titik kumpul lapangan dondo kemudian menuju pertokoan. Tidak hanya itu, massa juga melakukan pembakaran ban bekas di jalan simpang empat pertokoan, kemudian massa aksi kembali bergerak menuju kantor DPRD Touna di depan kantor DPRD sambil membakar keranda.

Aksi ini mendapatkan pengaman oleh pihak Kepolisian Polres Touna, Koramil Ampana yang dipimpin langsung Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy SIK MIK. [JF/GT)

banner 300600