Terima Rombongan Mahasiswa KKN UNM, Bupati Pasangkayu : Mereka Akan Disebar di 12 Kecamatan

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa secara resmi menerima rombongan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Makassar (UNM).

Kegiatan penerimaan mahasiswa KKN tersebut berlangsung di pelataran Kantor Bupati Pasangkayu, Kamis (14/10/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300600

Bupati Pasangkayu H Yaumil, menyambut baik atas kedatangan rombongan Mahasiswa KKN di Pasangkayu.

Kata H Yaumil, Mahasiswa KKN ini nantinya akan ditempatkan di 12 Kecamatan selama 60 hari kedepan. Kegiatan mereka dilapangan nantinya diharapkan memberi manfaat positif bagi masyarakat Pasangkayu.

“Adek-adek mahasiswa nantinya agar selalu berkoordinasi dengan pak Camat dan Kepala Desa setempat. Agar segala hambatan bisa diselesaikan bersama,” imbuh Bupati Pasangkayu.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten siap mendukung penuh kegiatan KKN para mahasiswa selama di Pasangkayu, bahkan siap turun langsung berduskusi dengan mahasiswa di posko masing-masing nantinya.

“Saya harap Pasangkayu dapat memberi kesan positif. Jika ada yang negatif cukup ditinggalkan disini, jangan dibawa pulang,” pesan Bupati kepada Mahasiswa KKN.

Diketahui, sebanyak 600 mahasiswa dari UNM yang akan melakukan KKN akan disebar di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasangkayu. [*]