Vaksinasi Covid-19, Polres Pasangkayu Gerebek Desa Karave

  • Whatsapp

PASANGKAYU, – Sukseskan vaksinasi Covid-19, Polres Pasangkayu terus mencanangkan program Gerebek Desa (GD).

Seperti yang telah dilakukan disebelumnya disejumlah Desa, kali ini Polres Pasangkayu menggerebek Desa Karave Kecamatan Bulutaba untuk melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Senin (11/10/2021)

Bacaan Lainnya
banner 300600

Kapolres Pasangkayu AKBP. Didik Subiyakto mengatakan, program Gerebek Desa ini bertujuan guna mendukung percepatan pencapaian herd immunity khususnya di wilayah Pasangkayu.

“Program Gerebek Desa adalah salah satu upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi dan membentuk herd immunity. Dan vaksinasi Covid-19 Gerebek Desa ini ditargetkan menyasar masyarakat dengan rentang usia 12 tahun ke atas,” sebut Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto.

Melalui program tersebut, Kapolres AKBP. Didik Subiayakto sangat mengapresiasi melihat tingginya antusias masyarakat dalam menjalani vaksinasi di lokasi tersebut. Sehingga, demi menghindari terjadinya antrian, petugas pun membuka lagi beberapa ruangan baru agar tidak terjadi banyak kerumunan.

“Kami akan terus menggencarkan program vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk membentuk herd immunity. Melalui vaksinasi ini diharapkan akan membentuk sistem kekebalan tubuh lebih meningkat sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” sebut Kapolres Pasangkayu.

“Kalau abai terhadap protokol kesehatan, tidak menutup kemungkinan bisa terpapar Covid-19,” tutupnya. [red]