Warga Temukan Mayat Gantung Diri di Ampana Tete

  • Whatsapp

TOUNA, – Warga Dusun I Sumbersari Kalendeng Desa Sukamaju Dataran Bulan Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una-una (Touna) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki gantung diri di pohon kemiri, Sabtu pagi (19/9/2020).

Mayat tersebut diketahui berinisial T (51 tahun) dengan pekerjaan sebagai petani di Desa Bulan Jaya.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang di himpun, keterangan saksi Rosni K. Tune yang merupakan tetangga korban melihat korban sudah tergantung di pohon kemiri disamping pondok kebun milik korban, tepatnya dibelakang pondok Rosni dengan posisi kepala korban tergantung dengan sarung.

Untuk saat ini penemuan mayat terbut sudah di tangani oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Ampana Tete dan telah melakukan evakuasi terhadap korban.

Terpisah, saat dikonfirmasi media ini, Kapolres Tojo Una-una AKBP. Alfred Ramses Sianipar, membenarkan bahwa pagi tadi sekitar pukul 06.00 wita, telah ditemukan mayat Laki-Laki warga Desa Sukamaju Bulan Jaya disebuah pohon dengan posisi tergantung.

AKBP. Alfred mengatakan, bahwa setelah mendengar laporan dari warga, jajaran Polsek Ampana Tete langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi korban, dan membawanya ke Rumah Sakit guna untuk melakukan penyelidikan.

Hingga berita ini di turunkan pihak keluarga korban belum dapat dikonfirmasi. [Jef]