Kampanye di Desa Ako, H Yaumil Ajak Masyarakat Patuhi ‘3 M’ Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
banner 300600

PASANGKAYU, – Calon Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa Kampanye di Dusun Taranja Desa Ako Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Sabtu, (17/10/2020).

Dalam sambutannya H Yaumil Ambo Djiwa memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan di saat pandemi, dan mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

banner 300600

“Semua harus mematuhi protokol kesehatan, contohnya, kita melakukan 3 M (mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak), dan bisa juga kita membawa handsanitizer saat keluar dari rumah,” ujar H Yaumil dihadapan ratusan simpatisan.

Salah satu warga Dusun Taranja yang mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, dirinya menyambut baik kampanye dan sosialisasi yang dilakukan oleh pasangan Yaumil-Herny ini.

Ia medoakan agar pasangan ‘Yaumil-Herny’ menjadi pemenang di Pilkada Pasangkayu pada 9 Desember 2020 mendatang, serta menjadi pemimpin yang baik.

“Kampanye seperti ini yang merupakan kampanye positif, tidak hanya membahas akan pencalonan saja, tetapi mengutamakan kepentingan masyarakat dan mengedukasi masyarakat seperti inilah yang penting,” ujar warga.

Seusai mensosialisasikan protokol kesehatan, H Yaumil Ambo Djiwa juga mengajak untuk terus berdoa agar pandemi covid-19 cepat berlalu.

“Kita berdoa, kita minta kepada Allah agar virus ini segera menghilang dan semoga secepatnya kehidupan seluruh masyarakat dapat berjalan kembali seperti biasanya tanpa harus dibayang-bayangi ketakutan oleh Covid-19 ini,” pintanya.

Hadir dalam kegiatan, Calon Wakil Bupati Herny Agus Ambo Djiwa, Bawaslu, Tokoh Masyarakat, serta ratusan warga simpatisan. [Wan]

Pos terkait