Herny Agus Gencar Kampanye Dialogis, Kini Kunjungi Bantaya

  • Whatsapp
banner 300600

PASANGKAYU, – Calon wakil Bupati Pasangkayu nomor urut 3 Hj. Herny Agus Ambo Djiwa gencar melakukan kampanye dialogis kepada masyarakat.

Kali ini, istri Bupati Pasangkayu dua periode itu menggelar kampanye di Bantaya Dusun Wulai 1 Desa Wulai Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, Rabu, (4/11/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Dalam kampanye tersebut, sesuai dengan penerapan protokoler kesehatan Hj. Herny Agus Ambo Djiwa, mengajak para simpatisan maupun warga untuk dapat memilih Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pasangan nomor urut 3 dengan tag line ‘Yes Smart’.

Dikatakannya, visi misi yang diusung pasangan Yes SMART yaitu akan memajukan Kabupaten Pasangkayu disemua sektor, terutama pada peningkatan pembangunan dibidang keagamaan dan infrastruktur, pendidikan, serta juga pada peningkatan ekonomi kerakyatan berbasis pada pemberdayaan masyarakat.

“Jika ingin semua program tersebut berjalan, maka hadirlah di TPS pada tanggal 9 Desember 2020, dan coblos nomor urut 3 pasangan Yaumil-Herny,” ucapnya.

Tidak hanya itu, dimasa pandemi seperti sekarang ini, calon wakil Bupati Pasangkayu Hj Herny Agus Ambo Djiwa, menghimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan ‘3M’ yaitu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Diketahui hadir dalam kampanye dialogis tersebut yakni Tim Pemenangan Yes Smart, Jong Paska, Ketua Panwascam Bambalamotu bersama anggota Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) Wulai, serta simpatisan dan masyarakat. [wan]

Pos terkait