Jelang Pelantikan, DPW Nasdem Sulbar Gelar Rakorwil

  • Whatsapp
Para pengurus DPW Nasdem Sulbar saat menghadiri rapat persiapan Pelantikan Ketua DPW Nasdem Sulbar. Selasa malam (7/9/2021).

MAMUJU, – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem menggelar rapat persiapan Pelantikan dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem Sulawesi Barat (Sulbar) di Mamuju, Selasa (7/9/2021) malam.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulbar yang juga Ketua Panitia Pelantikan, Abdul Rahim menyampaikan kepada seluruh panitia agar tetap berkoordinasi mulai dari penyusunan acara, pemasangan atribut hingga acara pelantikan.

Bacaan Lainnya
banner 300600

“Suksesnya acara pelantikan dan rakorwil ini merupakan kesuksesan kita semua kader NasDem di Sulbar,” ungkap Abdul Rahim yang juga Wakil Ketua DPRD Sulbar itu.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Sulbar Anwar Adnan Saleh (AAS) mengatakan, acara pelantikan dan Rakorwil ini rencananya akan di gelar pada tanggal 18/9/2021 di Balroom Hotel d’Maleo. Kami juga masih menunggu jadwal kesiapan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) karena pelantikan ini akan di hadiri oleh pengurus DPP Partai NasDem.

“Saya sudah bicara lansung sama Ketua Umum, Pak Surya Paloh terkait siapa yang akan ditugaskan untuk melantik pengurus DPW Partai NasDem Sulbar periode 2021-2026, Pak Surya Paloh mengatakan sama saya, beliau akan mengutus Wakil Ketua Umum, kalau Wakil Ketua Umum berhalangan, Sekretaris Jendral (Sekjend),” ucap AAS mantan Gubernur Sulbar dua periode itu.

Lanjut Anwar, dalam acara pelantikan ini kan masih situasi pandemi dan di Ibukota Sulbar ini turun di level dua, berarti ada kelonggaran. Tentu kita akan menyusuaikan dengan arahan Satgas Covid setempat terkait kegiatan yang akan kami laksanakan nanti.

“Partai NasDem selalu mengedepankan protokol kesehatan, karena kita tidak ingin, agenda yang kita laksanakan nanti menjadi klaster untuk berkumpulnya penyebaran-penyebaran baru di Sulbar. Pelantikan dan Rakorwil ini akan di hadiri oleh semua kader tentu akan dibatasi juga karena situasi pandemi,” ujarnya.

Ini momentum Partai NasDem untuk mensosialisasikan kader secara keseluruhan di enam kabupaten di Sulbar. Karena petinggi-petinggi dari Partai NasDem pasti ada arahan-arahan kepada kita semua terutama dalam menghadapi agenda-agenda politik kedepan, khusunya di tahun 2024 mendatang.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader NasDem di Sulbar, apa yang sudah menjadi arahan Sekretaris DPW NasDem Sulbar yang Ketua Panitia Pelantikan Pak Abdul Rahim harus dijalankan dengan baik, karena ini kesempatan kita juga untuk mengevaluasi semua kader-kader kita, baik yang di struktur maupun di non struktur dan siapa yang punya loyalitas tinggi kepada partai,”tutupnya. [*]