Alasan Di Anak Tirikan Oleh Tim Koalisi, Relawan LPHT Tarik Dukungan Dari Hidayat-Bartho

  • Whatsapp
Ketua Relawan Lingkar Perempuan Hebat Touna (LPHT) Mutianty Djimran Musa.
banner 300600

TOUNA, – Ketua Relawan Lingkar Perempuan Hebat Touna (LPHT) Mutianty Djimran Musa, bersama para anggota relawan lainnya menyatakan sikap keluar dari barisan tim pemenang nomor urur 1 pasangan Hidayat-Bartho pada pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulaweai Tengah (Sulteng).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua LPHT Murianty kepada kontennews.com saat dihubungi melalui via telepon, Rabu (18/11/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Mutianty menyampaikan, bahwa keputusan untuk menarik dukungan politik bersama anggota lainnya berdasarkan kesepakatan hasil rapat yang digelar pada Selasa kemarin (17/11/2020) bersama anggota.

“Kita sudah rapat bersama teman-teman relawan pada Selasa kemarin (17/11/2020). Keputusan kami sudah final dan LPHT resmi dibubarkan. Saat ini nama LPHT kini telah berubah nama menjadi Relawan Perempuan Touna (RPT), namun saat ini RPT belum menyatakan sikap untuk mendukung siapa-siapa,” sebutnya.

Menurutnya, penarikan dukungan ini kepada pasangan calon Hidayat-Bartho disebabkan karena tidak adanya komunikasi yang baik terhadap Tim dan Relawan.

“Relawan kami seperti di anak tirikan oleh Tim Koalisi. Tidak ada komunikasi baik antar sesama Tim Relawan, seperti halnya pada kedangatan Hidayat-Bartho ke Touna baru-baru ini. Sampai beliau balik pun kami (relawan LPHT) tidak pernah di berikan informasi oleh Tim Koalisi, ada apa? Kami ini relawan LPHT sejak awal sudah bekerja, berusaha untuk memenangkan 01 hidayat-Bartho di Touna, masa beliau datang di Touna tidak ada informasinya ke relawan LPHT,” kesal Mutianty. [JF]

Pos terkait