Polres Touna Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

  • Whatsapp

TOUNA, – Mutasi dalam tubuh polri sudah biasa terjadi dan merupakan kebutuhan institusi, mutasi juga terjadi pada pimpinan Polres Tojo Una-una (Touna).

Kapolres Touna yang semula dijabat AKBP. Alfred Ramses Sianipar SIK, MH., di gantikan AKBP. Riski Fara Sandhy, SIK, M.IK.

Bacaan Lainnya

Hari ini Kamis (5/11/2020) di Mako Polres Touna dilaksanakan acara pisah sambut Kapolres Touna.

Tampak hadir dalam giat acara pisah sambut tersebut, yaitu Pjs. Bupati Touna Datu Pamusu Tombolotutu, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf. David M Lunta, Kajari Ampana Moh. Fadil Djauhari, Asisten I Alfian Matajeng, Kadis Kominfo Haerul Willa, Ketua KPU Touna Dirwansyah Putra, Ketua Bawaslu Touna Abas, dan sejumlah Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta para ibu Bhayangkara Polres Touna.

Dalam kegiatan tersebut, dalam sambutannya Pjs. Bupati Touna Datu Pamusu menyampaikan selamat kepada Kapolres yang baru dan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kapolres yang lama karena sudah menjadi bagian dari keluarga di Touna.

“Selamat datang kepada kapolres baru di Touna. Dan atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Pak Alfred karena selama menjalankan tugasnya sebagai Kapolres dalam menciptakan suasana kondusif di Touna,” ucap Pjs. Bupati Touna.

Pada kesempatan itu AKBP. Alfered menyampaikan pesan dan kesan selama dirinya bertugas di Polres Touna selama 1 Tahun 1 hari.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugasnya sebagai pimpinan di Polres Touna, baik tugas internal maupun eksternal. Keberhasilan selama ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik di seluruh jajaran Polres Touna dan masayarakat Touna,” sebutnya.

Sementara, AKBP. Riski Fara Sandhy, selaku Kapolres Touna yang baru memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran dan para tamu undangan.

“Mohon dukungan dari rekan-rekan semua selama saya bertugas disini, semoga dalam kepemimpinan saya dapat memajukan Kabupaten Tojo Una-una, menjadi lebih baik lagi, bekerja sama dengan seluruh stakeholder guna tercipta kerja sama yang baik antara pemerintah dengan kepolisian,” pungkas AKBP. Riski Fara Sandhy.

Diakhir kegiatan ditandai dengan pemberian cendra mata dari Bupati Touna, Kesbangpol, BNN, Keluarga Besar Polres Touna, Ir Munawar Mapu, serta pemberian cendra mata dari Jurnalis Touna. [Jf]