Turnamen TFI 2020, Poram Dondo FC Berhasil Raih Trofi Juara

  • Whatsapp
banner 300600

TOUNA, – Poram Dondo FC berhasil meraih trofi juara pada Turnamen sepak bola Mini Trofeo Juli Indra (TFI) 2020, yang berlangsung dilapangan Sepek Bola Pasituruang Desa Tete B. Minggu kemarin (15/11/2020).

Diketahui, Poram Dondo FC memenangkan turnamen ini usai mengumpulkan 4 Poin dari hasil adu pinalti.

Bacaan Lainnya

banner 300600

Seperti yang disampaikan Juli Indra, Turnamen Mini Trofeo ini menggunakan sistem round robin, artinya 1 x 45 menit dimana tim yang menang pada 45 menit pertama akan mendapatkan 3 poin. Namun, jika pertandingan berlangsung imbang maka akan dilanjutkan dengan adu pinalti.

“Poram Dondo FC telah mendapat 4 poin, dengan 2 kali menang adu pinalti melawan Ampna Fc dan Ps. Pasir Putih,” ucap Juli pencetus Turnamen Mini Trofeo Juli Indra (TFI) 2020, Senin (16/11/2020).

Juli mengatakan, Turnamen ini merupakan ajang untuk mengembangkan bakat para pemuda Ampana gemar bermain sepak bola.

“Turnamen TFI 2020 tidak lain hanya untuk memfasilitasi kerinduan para pemain sepak bola di Ampana untuk bisa mengembangkan bakat yang mereka miliki,” sebutnya.

Ia menjelaskan, Turnamen ini awalnya terinspirasi dari mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi yang pernah membuat turnamen mini.

Kedepannya, Juli berharap agar turnamen ini dapat diselenggaran lagi dan bisa bekerjasama dengan sponsor-sponsor yang peduli dengan olahraga sepak bola. [JF]

Pos terkait