Ketua Umum PROPAMI: Sportivitas dan Kebersamaan di Turnamen Mini Soccer V PROPAMI 2024

Avatar photo

- Pewarta

Sabtu, 29 Juni 2024 - 10:24 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Turnamen Futsal V PROPAMI 2024 di Lapangan Futsal Triboon, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, (29/6/24). (Doc.PROPAMI)

Turnamen Futsal V PROPAMI 2024 di Lapangan Futsal Triboon, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, (29/6/24). (Doc.PROPAMI)

KONTENNEWS.COM – Dalam semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PROPAMI, HUT Pasar Modal, HUT Jakarta, dan HUT Bhayangkara, Turnamen Mini Soccer V PROPAMI 2024 berlangsung dengan penuh antusiasme di Lapangan Futsal Triboon, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, (29/6/24).

Kegiatan yang bertajuk PROPAMI CUP 2024 ini menjadi wadah silaturahmi dan kompetisi sehat bagi para insan pasar modal, SRO, perusahaan sekuritas, dan lembaga sertifikasi profesi yang tergabung dalam 16 tim peserta.

Turnamen ini diselenggarakan dengan jadwal yang terbagi dalam dua fase, yaitu babak penyisihan yang berlangsung pada 29 hingga 30 Juni 2024, dan babak final yang akan digelar pada 6 Juli 2024.

Event olahraga ini diorganisir oleh Ketua Bidang Kreativitas dan Olahraga PROPAMI, Audy Kamasi, yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan turnamen.

Acara pembukaan turnamen diawali dengan sambutan hangat dari Ketua Umum PROPAMI, NS. Aji Martono, yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal PROPAMI, Ali Hanafiah, serta para pengurus lainnya.

Dalam sambutannya, Aji Martono menyampaikan pentingnya menjaga silaturahmi dan sportivitas melalui kegiatan olahraga.

“Olahraga bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang kebersamaan dan memperkuat hubungan antarinsan pasar modal. Melalui turnamen ini, kita berharap dapat bersama-sama memajukan industri keuangan, khususnya pasar modal Indonesia,” ujar Aji Martono.

Audy Kamasi, sebagai Ketua Bidang Kreativitas dan Olahraga, juga menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi ajang tahunan yang semakin besar dan meriah.

“Dengan semakin banyaknya partisipasi dari berbagai kalangan di industri pasar modal, kami berharap turnamen ini dapat terus berkembang dan menjadi simbol kekompakan serta semangat sportifitas di kalangan kita semua,” kata Audy.

Selama dua hari pelaksanaan babak penyisihan, setiap tim menunjukkan semangat juang yang tinggi dan keahlian bermain mini soccer yang mumpuni.

Pertandingan demi pertandingan berlangsung sengit, menunjukkan bahwa setiap tim telah mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih gelar juara.

Para peserta tidak hanya bertanding dengan semangat kompetitif, tetapi juga menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fair play.

Di sela-sela pertandingan, para peserta dan penonton juga disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik, seperti penampilan musik dan tarian yang menambah semarak suasana.

Selain itu, tersedia pula berbagai stan makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah para pengunjung, menjadikan turnamen ini tidak hanya sebagai ajang olahraga tetapi juga sebagai festival keluarga yang menyenangkan.

Baca Juga:

Prabowo Subianto Ungkap Cerita Keaktifan di Olahraga Pencak Silat, Judo, Karate hingga Terjun Bebas

Portal berita ini menerima konten video dengan durasi maksimal 30 detik (ukuran dan format video untuk plaftform Youtube atau Dailymotion) dengan teks narasi maksimal 15 paragraf. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Pertandingan Tim U-17 Persib VS Anak Muda Indonesia di Aspire Academy Qatar Disaksikan Prabowo Subianto

Babak final yang akan digelar pada 6 Juli 2024 nanti diharapkan akan menjadi puncak dari rangkaian acara yang penuh kegembiraan ini.

Tim-tim terbaik dari babak penyisihan akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara dan berbagai hadiah menarik yang telah dipersiapkan oleh panitia.

Mini Soccer V PROPAMI 2024 ini bukan hanya sekadar kompetisi, melainkan juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antarindividu dan institusi di dunia pasar modal.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan industri pasar modal Indonesia dapat semakin solid dan kompak dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

Para peserta, panitia, dan semua pihak yang terlibat dalam turnamen ini berharap agar semangat kebersamaan dan sportifitas yang telah ditunjukkan selama turnamen dapat terus terjaga dan menginspirasi kegiatan-kegiatan positif lainnya di masa mendatang.

PROPAMI CUP 2024 menjadi bukti nyata bahwa melalui olahraga, kita dapat merajut kebersamaan, memperkuat hubungan, dan bersama-sama memajukan industri pasar modal Indonesia.

Sempatkan untuk membaca berbagai berita dan informasi seputar ekonomi dan bisnis lainnya di media Ekonominews.com dan Infofinansial.com

Jangan lewatkan juga menyimak berita dan informasi terkini mengenai politik, hukum, dan nasional melalui media Hello.id dan Heijakarta.com

Sedangkan untuk publikasi press release di media ini atau serentak di puluhan media lainnya, klik Rilisbisnis.com (khusus media ekbis) dan Jasasiaranpers.com (media nasional)

WhatsApp Center: 08531555778808781555778808111157788.

Pastikan download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.

Berita Terkait

Piala Asia 2024, Prabowo Subianto Doakan Timnas Indonesia Menang Tanding Lawan Timnas Korsel
Timnas Indonesia Malam Ini Berlaga Lawan Vietnam, Inilah Strategi Andalan Shin Tae-yong
Gagas Akademi Sepak Bola Modern, Prabowo Subianto Tegaskan Komitmen Dukung Atlet Perempuan
Hasil Survei LSI: 85,9 Persen Publik Akui Ketua Umum PSSI Erick Thohir Berperan Besar untuk Piala Dunia U-17
Usai Telepon Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Pastikan Derby Jatim Tetap di GBT
Prabowo Subianto Sebut Olahraga Berpotensi Dongkrak Entertainment dan Pariwisata, Perkuat Ekonomi
Prabowo Subianto Ungkap Cerita Keaktifan di Olahraga Pencak Silat, Judo, Karate hingga Terjun Bebas
Pertandingan Tim U-17 Persib VS Anak Muda Indonesia di Aspire Academy Qatar Disaksikan Prabowo Subianto
Konten Media Network (KMN) mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release, content placement, dan iklan. Penting untuk instansi, organisasi, dunia bisnis, dan tokoh publik. Kerja sama, hubungi: 08531-5557788

Berita Terkait

Rabu, 10 Juli 2024 - 14:14 WIB

Bahas Seputar Koalisi Partai Politik, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Sambangi DPP Partai Golkar

Senin, 8 Juli 2024 - 21:32 WIB

Kaesang Pangarep Menjadi Calon Gubernur Kedua Terpopuler di Pilkada Jawa Tengah, Setelah Raffi Ahmad

Senin, 8 Juli 2024 - 10:53 WIB

Survei Indikator Politik Indonesia, Irjen Pol. Ahmad Luthfi Menjadi Top of Mind Calon Gubernur Jawa Tengah

Rabu, 3 Juli 2024 - 14:14 WIB

Sejumlah Pihak yang Minta Menkominfo Budi Arie Setiadi Mundur, Begini Respons Presiden Jokowi

Sabtu, 29 Juni 2024 - 14:02 WIB

PKB Beri Penjelasan Soal Usung Kader PDIP Tri Rismaharini untuk Cslon Wagub pada Pilkada Jawa Timur 2024.

Jumat, 17 Mei 2024 - 18:56 WIB

Menangkan Pilkada 2024, Sejumlah Pers Daerah dari Pulau Sumatera hingga Pulau Papua Siap Kolaborasi

Sabtu, 4 Mei 2024 - 15:36 WIB

Alasan Luhut Pandjaitan Ingatkan Prabowo Subianto agar Tidak Bawa Orang Toxic Masuk Pemerintahan

Sabtu, 27 April 2024 - 15:12 WIB

Surya Paloh Angkat Suara Soal Tawaran Kursi Menteri Setelah NasDem Gabung dengan Koalisi Prabowo

Berita Terbaru